.quickedit{ display:none; }

Ini Adalah Blognya Ani.com Blognya Ani.com Blognya Ani.com
Powered By Blogger

Sabtu, 22 Mei 2010

Kaum Adam Dominasi Pengguna iPad


iPad banyak digunakan oleh pria mapan yang senang menggunakan Flickr. Demikian menurut survai yang diadakan Yahoo baru-baru ini.

Jumlah pengguna iPad yang berjenis kelamin pria berada pada posisi dua banding satu dibanding kelompok pengguna wanita. Angka tersebut tampak terutama pada kelompok usia 35-44. Hampir setengah dari mereka sudah memiliki iPhone.

Menurut Ashley Cheng dari Yahoo Insights, 94 persen dari pengguna pertama iPad adalah mereka yang memiliki kekayaan solid dan jumlah pendapatan terkuat menurut Yahoo AS.

Lagi menurut Cheng, penggunaan iPad untuk kepentingan Flickr mencapai angka 143 persen lebih tinggi daripada rata-rata pengguna iPad. Sebagian besar dari mereka biasanya menggunakan iPad untuk melakukan browsing dan konsumsi media. “Mengunjungi Flickr salah satunya,” tegas Cheng.

Bagi sebagian pihak, hal ini mungkin mengejutkan. Apalagi jika mengingat iPad belum resmi diluncurkan ke luar AS. Namun demikian, Yahoo seakan membela Apple dengan melontarkan pernyataan bahwa kini semakin banyak lalu lintas internasional yang dapat digunakan untuk mengantarkan iPad. Yahoo menjelaskan setidaknya terdapat 10 persen lalu lintas IP yang berasal dari Eropa dan Asia Afrika.

“Lebih khusus lagi, Inggris, Perancis, dan Jerman adalah negara-negara teratas di Eropa. Sementara Taiwan dan Hongkong menjadi nahkoda untuk kawasan Asia Pasifik.

sumber: http://www.infokomputer.com/reguler/kaum-adam-dominasi-pengguna-ipad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar